Jual Teh Mahkota Dewa Surabaya plus Benalu Tea Salama Nusantara

Jual Teh Mahkota Dewa Surabaya plus Benalu Tea Salama Nusantara
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhzo6KhFfPPs4dpT8zUvo-OODAagdDo0YXtkdoMPmgdA5Tqkydgt_6WHBE1mzA6l1lI2-NEjaaSdqgpNydNHd_kO15my9rCyUtPHqwLPSV71Qr8CnLNoczcVdldcfsK_CekbEOBSr3NjikGsPgZw5zb3VT8WqhcTAeKRC6tmezVkY1WvtnK25-d7wL6=s72-c
jual Teh mahkota dewa salama nusantara di surabaya




HARGA PRODUK HERBAL INI :

Rp 40,000




TEH MAHKOTA DEWA SALAMA NUSANTARA



DETAIL SPESIFIKASI TEH MAHKOTADEWA SALAMANUSANTARA
NAMA HERBALTeh Herbal Mahkota Dewa Salama Nusantara.
KEMASAN ISIKemasan 1 Kotak berisi Volume @80 gram, berat Netto @ 150 gram.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh PT. Salama Nusantara, Samigaluh, Kulonprogo - Jogjakarta.
IJIN USAHANo IZIN USAHA SK MENKES RI : No. 448/3125/IV.2
Lolos Uji LAB. BALAI POM Tahun 2005
Diawasi oleh Apoteker Alumnus UGM Yogyakarta.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar di BPOM RI No. 053151771 Dan Sertifikasi Halal MUI No. 121 300000 80306.
INDIKASI
Teh Herbal Mahkota Dewa Salama Nusantara, berkhasiat untuk penyakit jantung, kolesterol, Stroke, diabetes, ginjal, liver, hipertensi, tekanan darah tinggi.


Teh Mahkota Dewa produksi Salama Nusantara diproses secara higienis dan alami tanpa tambahan bahan kimia dan pengawet untuk membantu proses penyembuhan dan pencegahan penyakit jantung, kolesterol, Stroke, diabetes, ginjal, liver, hipertensi/ tekanan darah tinggi dan sebagainya kemasan 1 kotak berisi 80gram.

Salama Nusantara hadir menjawab tantangan zaman.
Di bidang kesehatan sungguh manusia abad ini telah tertipu fatamorgana kehidupan, hingga kita terlena akan pentingnya kesehatan, sadar atau tidak, hidup di era global yang serba instan saat ini di sekitar kita telah tercemari dengan zat-zat yang meracuni alam dimana kita tinggal. Hasilnya zat-zat yang merugikan tubuh kita pun kian menumpuk bak gunung es, sehingga saat kita dihadapkan pada fenomena penyakit-penyakit masa kini seperti diabet, kanker, jantung, asam urat, lever, vertigo, stroke, dan penyakit dalam lainnya. Back to nature (kembali ke alam) adalah solusi yang kami tawarkan. Gaya hidup dan pola makan yang selama ini tak pernah terpikirkan karena lemahnya disiplin diri harus segera kita insyafi. Penggunaan obat-obatan doping secara liar, makan-makanan yang diindikasikan dengan bahan pengawet dan pewarna berbahaya cepat segera kita akhiri.

Tak perlu pesimis, kini ramuan alami Teh Mahkota Dewa produksi Salama Nusantara Insya Allah dapat membantu problem kesehatan kita. Atas kemurahan dan kehebatan Allah semata tanaman Mahkota Dewa, daun teh hijau dan benalu teh yang kami ramu, sebagai lantaran penyembuh berbagai penyakit. Keterpaduan mitos, empiris dan uji klinis menguatkan keyakinan bahwa Teh Mahkota Dewa Salama Nusantara nyata khasiatnya.

Teh Mahkota Dewa Salama Nusantara adalah Perpaduan Herbal Antara Lain:
  1. Kulit Buah Mahkota Dewa (Phaleria Papuana Fructus).

  2. Daun Teh Hijau (Camellia Sinensis Folium).

  3. Benalu Teh (Scumula Atropurpurea Folium).
KETERANGAN KANDUNGAN TEH HERBAL MAHKOTA DEWA SALAMA NUSANTARA

1. Kulit Buah Mahkota Dewa (Phaleria Papuana Fructus).
Sungguh tanaman yang amat ajaib. Tanaman perdu yang dahulu hanya menjadi tanaman kerajaan kini telah menjadi bagian dari tanaman rakyat. Dosen UGM Yogyakarta, Sumastuti memaparkan bahwa tanaman ini mengandung Antihistamin, flavonoid, saponon, polifenol dan zat-zat lain yang mempunyai efek analgesi, anti bakteri dan menurunkan gula darah (Minggu Pagi No. 44 Februari 2002)

2. Daun Teh Hijau (Camellia Sinensis Folium).
Merupakan tanaman obat terhebat di muka bumi. Dr. Joko Sulistyo dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Biologi LIPI mengatakan bahwa para ahli dari Johannes Guiterburg University Mainz Jerman telah melakukan penelitian pada daun teh bahwa teh hijau memang mengandung suatu komponen antioksidan juga anti karsinogenik aktif yang berfungsi mencegah kerusakan sel maupun DNA akibat adanya senyawa radikal bebas yang berhubungan dengan penyakit kanker dan jantung.

3. Benalu Teh (Scumula Atropurpurea Folium)
Menurut Prof. Suwijoyo Pramono pakar farmasi UGM merupakan tumbuhan yang sangat efektif sebagai obat kanker, Teh Hijau, Buah Mahkota Dewa dan Benalu Teh merupakan perpaduan formula yang sangat efektif karena ketiganya mengandung  senyawa polifenol yang dikandungnya antara lain epikatekin (EC), epigalo Katekin (EGC), Epikatekin Galat (ECG), Epigalokatekin Galat (EGCC), flavonoid, asam galat dan klorogenat. Zat-zat di atas memiliki anti oksidan kuat diantaranya efek anti multagenik, anti tumor, anti bakteri pembakar kolesterol tubuh dan penyebab penyakit degeneratif.

ATURAN PAKAI :
1). Masukkan 1 1/2 sendok makan Teh Mahkota Dewa ke dalam gelas. Lalu Tuangkan Air Panas hingga gelas terisi penuh (150ml).

2). Tunggu hingga air berubah warna tambahkan gula bila dikehendaki (untuk non diabetes). Untuk hasil terbaik gunakan 3 x sehari selama 2 bulan berturut–turut.

3). Teh Mahkotadewa Salama Nusantara bisa di konsumsi untuk segala umur sesuai aturan...

PERHATIAN :
Wanita hamil muda dilarang minum Herbal ini...!!!!

MANFAAT TEH MAHKOTA DEWA SALAMA NUSANTARA
Berkhasiat mengobati dan mencegah penyakit:
  1. Demam berdarah.

  2. Kanker.

  3. Lever.

  4. Darah tinggi.

  5. Stroke.

  6. Jantung.

  7. Kencing manis.

  8. Gagal ginjal.

  9. Lumpuh.

  10. Kegemukan.

  11. Batuk.

  12. Asma (sesak napas).

  13. Jerawat.

  14. Keputihan.

  15. Haid tidak lancar.

  16. Rheumatik.

  17. Ambeien.


Share this product :

Komentar baru tidak diizinkan.
Search Engine Submission - AddMe
 
Support : Subscribe to Alami Herbal Surabaya by Email

Creating Template | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Alami Herbal Surabaya - All Rights Reserved
Created Website Published by: AHS-Alami_Herbal_Surabaya
Proudly powered by Mails @AHS_TeamSupport
WWW.CASINO-ONLINE.US Addurl.nu