jual minyak bulus Murah ASLI di surabaya

jual minyak bulus Murah ASLI di surabaya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEit98ck77-vjAeXqrorXsmKMgAnXP4YPpK9IXxmkfc4KDVQeLbw1ommXApli19SUVKK3Sn_xE6RvrOI5ekj9ZH0ha4ubHWHspBwCzaZLSxTlVPD2q1GETF1-Mbfjr5F0awMLXLVM3D4vcs/s72-c/IMG_20210625_210720.jpg
jual minyak bulus murni (asli) di surabaya




HARGA PRODUK MINYAK BULUS INI:

Rp 25,000




MINYAK BULUS ASLI UD. SANTOSO (ORIGINAL MURNI 100%)



Minyak Bulus Murni UD. SANTOSO merupakan salah satu jenis produk yang banyak dicari khususnya untuk pasutri. Karena khasiat minyak bulus dipercaya dapat merawat daerah khusus laki-laki dan perempuan. Kami menjual minyak bulus asli dengan harga murah (bersaing) karena didapatkan dari produsennya langsung. Perlu diketahui bahwa proses pembuatan minyak bulus membutuhkan waktu yang cukup lama, sehingga harganya cukup mahal dipasaran. Untuk menjaga kualitas dan kemurniannya, minyak bulus yang berasal dari lemak bulus harus diproses secara alami menggunakan pemanasan sinar matahari selama 1 bulan penuh. Kandungan vitamin A, C dan E menjadikan produk ini sangat berguna untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit, Minyak bulus ini diambil dari lemak bulus yang diolah dengan tradisional. Jual minyak bulus yang tidak meninggalkan efek samping, sehingga aman bagi kulit.


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK MINYAK BULUS
NAMA HERBALMinyak Bulus Murni.
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol Isi @ 15ml.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh UD. Sehat Santoso.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar DEPKES RI P-IRT No. 325326101933.


Jual minyak bulus asli murni di jakarta

Minyak bulus diambil dari Lemak bulus yang diolah dengan tradisional, dipanaskan dg panas matahari hingga lemak mencair. Tidak meninggalkan efek samping, aman bagi kulit dan bebas iritasi, karena bebas campuran apapun.

MANFAAT MINYAK BULUS MURNI

1. Bagi kulit yang keriput, dioleskan sambil ditekan niscaya kulitnya akan kembali kencang, halus serta kenyal, lakukan sesering mungkin.

2. Dapat menghilangkan noda hitam pada wajah yang disebabkan karena salah memakai make-up ataupun karena sengatan matahari.

3. Sangat manjur untuk menghilangkan gatal - gatal , kutu air, kaki pecah, koreng dan exim.

4. Dapat mengencangkan payudara.

5. Dapat menguatkan alat vital (lemah syahwat).

6. Bila Terkena Air panas atau luka bakar pada kulit bisa oleskan minyak bulus ini agar kulit tidak iritasi dan kulit kembali seperti semula.

7. Minyak Bulus Berkhasiat Obati Gatal, Koreng, Eksim. Untuk gatal-gatal dan koreng cukup dioleskan saja tanpa campuran bahan lainnya.

8. Minyak bulus Bisa Mengencangkan kembali Perut Yang Kendor Paska Melahirkan.

9. Dan lain-lain.


Share this product :

Komentar baru tidak diizinkan.
Search Engine Submission - AddMe
 
Support : Subscribe to Alami Herbal Surabaya by Email

Creating Template | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Alami Herbal Surabaya - All Rights Reserved
Created Website Published by: AHS-Alami_Herbal_Surabaya
Proudly powered by Mails @AHS_TeamSupport
WWW.CASINO-ONLINE.US Addurl.nu